Kamis, 29 Januari 2015

Perkenalkan, Saya..

Hai hai and hello every body, kaifa haluk? Ana Bi Khoirin Alhamdulillah, wa anta?

             Perkenalkan terlebih dahulu pemilik blog ini, saya orang yang paling dinanti di surga kelak hahaha Aamiin. Nama saya Salsabilla abani. Double L without H. kadang orang namanya salsabilah tapi namaku tidak sampai mengeluarkan bau mulut karena tidak terdapat huruf H di akhirnya hohoho peace. Saya lahir di Surabaya, 20 september 1998. Masih muda, Alhamdulillah. Orang tua lengkap, Alhamdulillah saya masih punya ayah dan iu kandung yang paling saya cintai. Ada 2 makhluk lain yang juga saya cintai yaitu 2 adik laki-laki saya yang super duper stubborn bingits. Pasti lelah banget deh kalau bareng mereka berdua, kerjaannya saling berkelahi adu mulut satu sama lain.


Right now, saya lagi duduk di bangku SMA. Bangku sejuta memori yang tidak mudah di lupakan- kata orang-orang sih. Tapi yaaa... mungkin iya .... mungkin juga tidak. Kegiatan saya sekarang disekolah adalah belajar, ya iyalah kan saya siswa hahaha. Saya sedang menekuni belajar Astronomi. alias ilmu perbintangan. Why??? Becaause I love the star in the night sky. Yap ini sudah tahun kedua saya mengikuti olimpiade Astronomi. Tahun kemarin saya hanya berada di peringkat-6 se kota dan semoga tahun ini menjadi peringkat teratas hahaha AAMIIN YA  ALLAH. 

Oh ya, sekarang saya tinggal di PALU, Sulawesi Tengah. Bukan palu temannya paku guys, hohohooo. Palu sudah menjadi tempat tinggalku sejak saya masuk di Taman Kanak-kanak. Tinggal di hitung deh berapa tahunnya. Sekaang saya bersekolah di SMA Al-Azhar Palu. Sekolah dengan nama islamic yang selalu mengembat juara pada perlombaan. Mau bidang Akademis, Non-Akademis Alhamdulillah dapat dibilang semuanya dimenangkan oleh sekolahku. Makanya saya bangga jadi salah satu muridnya.

Any way, I think this is enough for introducing my self we'll see soon in the next post guuysss !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar